Religius Omnis Scentarium Ainima

Begin with Andi, end with Verita. Forever 45!

Satu lagi saudara kita akan melangkahkan jejaknya ke negeri seberang. Rudi Siagian, yang berkesempatan untuk mengikuti studi S2 di Korea, akan berangkat Jumat malam dengan penerbangan malam. Kemungkinan akan tiba di Korea setelah pagi dan sejauh rencana yang telah dibaginya kepada kami temen-teman di Jakarta, kemungkinan besar dia akan menginap di rumah Indra barang sehari.

Rudi berkisah, salah seorang rekan profesor dari profesor temannya Indra sedang mencari asisten dan tibalah informasi ini juga pada Indra yang diforward ke Rudi. Sangat kebetulan sekali bidang yang ditekuni oleh sang prof ini berhubungan dengan bidang kerja Rudi baik dari segi jurusan maupun bidang kerja-nya. Setelah mengirimkan berbagai dokumen yang dibutuhkan oleh sang prof, Rudi selanjutnya mendapat konfirmasi bahwa sang prof. tertarik dan meminta Rudi untuk segera 'terbang' ke Korea.

Sungguh sebuah keberuntungan yang tidak mustahil dalam artian sangat mungkin terjadi pada siapa saja. Rudi akan menempuh studi S-2 kurang lebih 2 tahun, menyusul rekan kita Indra dan Patar. Pertanyaan yang terbersit saat ini, mungkin dalam beberapa waktu ke depan akan ada lagi teman-teman yang menyusul untuk sekolah ke Luar Negeri, siapakah orang yang akan beruntung tersebut?

5 comments:

Anonymous said... 12:35 AM  

ha-ha-ha...mantap. datoebolon

ralat ndang si dijabuni si Indra, dijabuni si Patar Par Lesung pipi do :D

Kejam na i ho Rudi...
Tung pe gelleng jabu i boi do ho disi modom, tausir pe taho doangki sadari...
hahahahaha...
Welcome ma to the jungle...

Na sompitan kamarmu, jala songon kapal pecah, hahahahaaa

Anonymous said... 8:29 PM  

Lae Rud, ngeri euy pergerakan itu!! K korea ga kabar2in,pdhal bru kemrin di jatinangor sama si fery ginting. Kejam kali kau bah lae.... By nababan jatinangor